Manajemen layanan teknologi informasi - 20000-1

Teknologi adalah yang terbaik ketika hal itu menyatukan orang-orang

Di era digital yang serba cepat ini, layanan Teknologi Informasi (TI) menjadi tulang punggung operasional hampir setiap organisasi. Kualitas dan keandalan layanan TI berdampak langsung pada produktivitas, kepuasan pelanggan, dan daya saing bisnis. ISO 20000-1 adalah standar internasional yang mendefinisikan persyaratan untuk sistem manajemen layanan TI (ITMS).

ISO 20000-1:2018 Teknologi informasi – manajemen layanan

Zero

Downtime

konsultan iso 20000-1, sertifikasi iso 20000-1, it service management
iso 31000

ISO 20000-1:2018

ISO 20000-1

IT Services

Forsys Consultants siap memandu organisasi Anda melalui proses implementasi dan sertifikasi ISO 20000-1. Dengan pemahaman mendalam tentang tantangan dan peluang dalam manajemen layanan TI, tim konsultan kami siap membantu Anda membangun sistem manajemen layanan TI yang efektif, efisien, dan selaras dengan tujuan strategis organisasi Anda.

Zero Downtime

ISO 20000-1 mampu memberikan panduan tentang apa yang dibutuhkan untuk mencapai waktu henti nol.

Increase SLA

Meningkatkan Perjanjian Tingkat Layanan (SLA), Keluhan utama yang sering dialami pelanggan adalah lamanya respons layanan.
ISO 20000-1

Titik Fokus ISO 20000-1?

Menerapkan ISO 20000-1 membantu organisasi Anda membangun sistem terstruktur untuk menyediakan layanan TI yang andal dan berorientasi bisnis.

Respon Cepat

Tanpa Waktu Henti

Kelangsungan Bisnis

Peningkatan Kualitas

0

Clausul

0

Clausul Requiremet

0

Focus Services

0

ISO 20000-1 framework

Sistem manajemen teknologi informasi dengan standar ISO 20000-1 menyediakan solusi dan panduan untuk menjaga dan meningkatkan kualitas layanan, termasuk:

Mengapa Anda Perlu Menerapkan ISO 20000-1?

Documented Process

Professionals Team

Analyze to Business

3 Years Assistance

Internal Audit Assistance

Pertanyaan Umum

Menjawab Semua Pertanyaan Anda

Jawab semua pertanyaan untuk sistem manajemen dalam organisasi dan dapatkan penawaran khusus untuk bantuan sistem manajemen dengan kontrak multi-tahun.

Masih ada pertanyaan?

Hubungi kami untuk pertanyaan spesifik mengenai sistem manajemen.

ISO 20000-1 berfokus pada prinsip dan proses manajemen layanan, bukan teknologi spesifik. Sebagaimana prinsip manajemen bisnis tetap relevan meskipun terjadi perubahan pasar, prinsip manajemen layanan TI yang baik juga akan beradaptasi dengan perkembangan teknologi. Standar ini menyediakan kerangka kerja yang fleksibel bagi organisasi Anda untuk mengadopsi teknologi baru secara terkelola dan berintegrasi dengan layanan yang sudah ada.

Analogi sederhananya: mobil Anda mungkin "berjalan" tanpa servis rutin, tetapi apakah performanya optimal? Apakah risiko mogok di tengah jalan nol? ISO 20000-1 ibarat servis rutin untuk layanan TI Anda. Ini bukan hanya tentang memperbaiki kerusakan, tetapi juga tentang mencegah kerusakan, mengoptimalkan kinerja, dan memastikan Anda tidak ketinggalan inovasi layanan yang lebih baik dari pesaing Anda yang mungkin telah meningkatkan TI mereka.

Justru sebaliknya. ISO 20000-1 menyediakan kerangka kerja yang jelas, bukan batasan. Kerangka kerja ini seperti aturan dasar dalam orkestra; setiap musisi mengetahui perannya masing-masing, sehingga menghasilkan improvisasi yang lebih harmonis dan efektif. Proses yang terdokumentasi dengan baik membebaskan tim TI dari pekerjaan yang repetitif dan reaktif, sehingga mereka dapat berfokus pada inovasi dan memberikan nilai strategis yang lebih besar bagi organisasi.

Anggaplah departemen TI Anda sebagai dapur utama restoran Anda. Meskipun Anda bukan restoran "TI", kualitas dan efisiensi dapur Anda berdampak signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kesuksesan bisnis secara keseluruhan. ISO 20000-1 membantu Anda mengelola "dapur" TI Anda dengan standar profesional, memastikan layanan TI yang Anda berikan selalu berkualitas tinggi, terlepas dari skala bisnis utama Anda.

ROI mungkin tidak langsung terlihat, seperti peningkatan penjualan instan, tetapi pertimbangkan biaya tersembunyi dari layanan TI yang buruk: waktu henti sistem, penurunan produktivitas karyawan, hilangnya kepercayaan pelanggan, dan bahkan potensi denda karena ketidakpatuhan. ISO 20000-1 membantu Anda mencegah kebocoran ini, meningkatkan efisiensi, dan pada akhirnya, memberikan kontribusi nyata terhadap laba Anda, meskipun tidak selalu berupa angka penjualan langsung.

Forsys menawarkan beragam pilihan kontrak. Forsys memiliki pendekatan unik untuk pendampingan langsung selama tiga tahun.

Forsys memiliki konsultan yang berpengalaman dan kompeten sesuai dengan cakupan organisasi Anda.

Forsys menawarkan beragam layanan konsultasi dan metode kolaborasi yang beragam, sehingga biaya bantuan sulit ditentukan. Biaya konsultasi didasarkan pada kesepakatan bersama dan metode pembayaran yang disepakati.

Forsys selalu menjaga keamanan informasi pelanggan sebagaimana tercantum dalam perjanjian kerja sama dan NDA.

Hubungi Kami

Konsultasikan bersama, Let’s Talk!

01

Alamat Kami

JL. Boulevard Grand Depok City, Blok B 09, Sukmajaya, Depok
03

Jam Buka

Senin - Jumat
09.00 WIB - 05.00 WIB